Rabu, 03 Desember 2014

Belok Ke A Chef Dengan ini Tips Mudah


Anda mungkin pernah melihat koki terkenal di tv memasak makanan lezat dan berharap bahwa Anda bisa menikmati hidangan gourmet. Hal yang hebat adalah bahwa seseorang bisa, jika Anda membuatnya. Memasak adalah banyak seperti beberapa kegiatan lain dalam acara yang Anda mengembangkan dan mengasah keterampilan Anda, Anda bisa menjadi koki yang sangat baik. Berikut adalah beberapa tips memasak yang besar yang setiap koki yang baik tahu.


Pastikan bahwa Anda benar menjaga peralatan memasak Anda secara konsisten. Pisau koki, misalnya, tidak ada gunanya untuk kebutuhan Anda ketika tumpul jadi pastikan bahwa ini biasanya diasah secara teratur. Ketika memilih pencarian pisau koki untuk satu memiliki pisau lebar dan panjang karena ini akan memberikan kontrol yang lebih baik dan kecepatan memotong.

Pastikan bahwa setelah Anda keluarkan dari oven Anda mengizinkannya waktu dan energi untuk "beristirahat" sebelum Anda memutuskan untuk mengukir itu dan memberikan arah meja, saat memanggang hampir semua daging. Membiarkan daging untuk tetap dalam jus sendiri selama 10 menit atau lebih akan memastikan daging tidak benar-benar kering atau terlalu kenyal.

Jika Anda akan menyiapkan sandwich dan menambahkan mayones, pastikan Anda menyebarkan mayo dari sudut ke sudut untuk menawarkan cakupan terbesar ditambah rasa yang lezat di setiap gigitan. setiap dan setiap gigitan yang Anda hanya mengambil kebutuhan untuk menjadi luar biasa, seperti menyebarkan mayo akan melakukan tujuan ini jika Anda makan sandwich.

Sementara menyiapkan makanan di rumah, Anda perlu menggunakan pisau tajam untuk hasil terbaik. Pisau tumpul sulit untuk mengurangi dengan ditambah mereka juga berbahaya. Sebuah pisau tajam, bagaimanapun, membuat cepat dan bersih ofmeat kerja dan sayuran, dan segala sesuatu yang Anda memotong. Anda tidak akan harus memaksa situasi pisau tajam meluncur melalui tugas.

Penepungan loyang disebut oleh banyak resep. Itu benar-benar diperlukan untuk baking, tapi daun lapisan putih menarik sepanjang sisi kue ini. Alter resep sedikit dan menggunakan campuran kue kering sebagai alternatif untuk tepung. Residu putih menarik melalui sisi kue Anda akan hilang.

Tinggalkan tulang dalam panggang untuk meningkatkan memasak. Panas bergerak di dalam daging lebih cepat, meningkatkan proses memasak, dengan meninggalkan tulang di. Panggang koki keseluruhan lebih merata di seluruh memotong daging dengan meninggalkan itu sebagai alternatif untuk menghilangkan itu, karena tulang mentransmisikan panas.


Gunakan tips ini sebagai cetak biru, membuka jalan ke depan sesuai dengan kebutuhan Anda sebagai koki rumah. Jangan berhenti mendapatkan dan belajar ide-ide tentang memasak di mana saja Anda dapat. Jika salah satu membuat sesuatu sekali, dan ya itu tidak berubah dengan baik, coba lagi. Teruslah berusaha. Siapa pun bisa menjadi koki hebat jika mereka hanya terus melakukannya - bahkan Anda!


1 komentar: